14 April 2009

Bagaimana Komunikasi Intim Anda ?

info kesehatan wanita

Hmmm…..Anda sedang murung ,karena Anda tidak dapat mengerti si Dia……Mengapa Dia seakan berubah…….??
Bagaimana tingkat komunikasi Anda dengan si Dia……..?? Komunikasi memang menjadi media yang sangat penting dalam berhubungan dengan siDia ,karena menjadi media penting untuk menyampaikan segala permasalahan yang kadang tersimpan rapat dihati…tiap pasangan.

Tanpa komunikasi ,hubungan bisa menjadi sangat hambar……. Kata orang tanpa rasa ,tanpa rasa berdebar ……hmmm …tak ada lagi manisnya Dunia…..
Beberapa hal berikut disinyalir sanggup membuat hubungan Anda dan pasangan kembali mesra dan kian harmonis.
Apa aja sihh……




Kejujuran
Setiap pasangan mendambakan kejujuran dari pasangannya , tidak terkecuali soal hubungan intim. Karena tidak sedikit pasangan gagal membina bahtera rumah tangga karena sering tidak puas dengan 'treatment' yang diberikan pasangannya selama beraksi di ranjang. Nah ..ini yang sering kita membuat prasangka sendiri kepada pasangan Anda……..oleh karena itu ,saran saya …..ucapkan padanya …..bagaimana tadi…….?

Pesan kertas
Tidak semua pasangan mempunyai kepribadian yang terbuka, tapi bukan berarti harus diam seribu bahasa. Anda bisa mencari alternatif lain dalam berkomunikasi dengan si dia, misalnya dengan menulis pesan singkat pada secarik kertas. Katakan kepadanya bahwa anda menginginkan hubungan intim yang berbeda dari malam sebelumnya. ,Kertas bisa berupa buku pelajaran suami istri…..,letakkan disamping ranjang Anda….semoga dia membacanya…….



Teknologi komunikasi
Jaman kian modern dan anda bisa memanfaatkan teknologi canggih, kenapa tidak mengirimkan pesan cinta melalui email atau berbicara langsung lewat telepon. Usahakan berkomunikasi secara jujur dalam hati dengan pasangan terkasih….jadi walau Anda jauh tetap terasa dekat yaahh……dan janjikan …nanti malam akan menjadi malam yang sangat Anda nantikan……

Yachh…, meski Cuma beberapa tips, namun ada hal yang bisa anda lakukan untuk mempermanis hubungan anda dan pasangan. Mengapa tak mencobanya? …Segera kirim sms , atau angkat HP Anda dan call si Dia…………………….selanjutnya terserah Anda….




1 komentar:

blogan(blog juragan) mengatakan...

blog kita hampir sama... kunjungi juga ya....