10 April 2009

Menarik Perhatian Dia

info kesehatan wanita menarik perhatian
Setiap wanita mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian pria. Tapi, tidak semua wanita mempunyai kepercayaan diri atau mengetahui bagaimana caranya untuk mengeluarkan kemampuannya itu.

Nah mulai disinilah biasanya wanita mulai salah tingkah …bagaimana mengekspresikannya ,dihadapan lawan jenisnya….

Intinya sihh…sebenarnya mudah aja khan.. bagaimana kita dapat menyampaikan sinyal ….heh he…kaya snyal kereta aja ?! kepada sidia bahwa kita memang tertarik padanya….gitu aja kok susah amat yaa……..?!

Penyampaian ini sebenarnya mudah aja kok….bener mudah…..iya ini sih berdasarkan pengalaman aku sendiri……..He..he…..

Dulu …..sewaktu aku masih merokok ….aku memberi sinyal dengan seakan mengalami kesulitan mencari korek api / pemantik api …….untuk merokok ,kata rekan rekan ku …aku akan terleihat seksi bila sedang merokok !! …….Apa iya..ya ?!?
Dan..tak lama kemudian memang ..aku mendapatkan pertolongan ….dari pria yang ada disekitar ,dekatku….

That’s the past………..
Sekarang tentu lain lagi cara ku………..


Tapi …pertanyaannya….apa bener sih..kalau wanita merokok akan terlihat lebih seksi ??
Apa pendapat mu…yaa ??

Oke kembali ke laptop………

Sebenarnya …tidak perlu acting atau cari scenario dsbnya…..,alami saja sesuaikan dengan kepribadian anda …..


info kesehatan wanita menarik perhatian

Berikut ini mungkin bisa Anda pakai ,…..dari beberapa pengalaman aku nih :


1.Berikan senyum manismu bila kebetulan bertatapan mata dengannya , teruskan dengan beberapa detik menatapnya…tanpa mengurangi senyum manismu ,seakan Anda mengatakan saya ingin kenal anda lebih jauh……

2. Jika ia balas tersenyum, rubahlah posisi duduk atau berdiri Anda , sesekali lihatlah kearahnya lagi dengan senyum ,Jika ia merasa tertarik juga pada anda, ia pasti melihat anda tersenyum dan membalasnya lagi. Jika ia mempunyai keberanian ia akan menghampiri anda dan bicara pada anda, dan anda dapat memulainya dari sana.

3. Rubah gaya duduk anda atau berdiri anda menjadi lebih rileks….seakan mengudang dia untuk ikut bersama anda melewati waktu yang indah itu ,seakan kursi didepan meja anda sengaja anda sediakan untuknya………
Well…bagiamana…….
Mudah khan yaa…………….selamat mencoba ….!






2 komentar:

erik11491 mengatakan...

Wah bener tuh tipsnya.
Hemm, kalau saya dibegitukan sama wanita, dan saya suka sama dia, maka saya bisa menghampirinya.

Masih merokok gak sekarang? Saya gak bisa kasih komentar sih, soalnya wanita yang merokok, ada yang bikin tambah seksi ada yang biasa aja kesannya. Mungkin Mia memnag termasuk yang lebih seksi di saat merokok.

Pondokku

diNa mengatakan...

Trus kira-kira skr caranya gmn mia.. posting selanjutnya soal strategi yg baru ya.. siapa tau bisa ngasih ide ke yg lain :)