17 April 2009

Menjaga Gairah Pasangan

info wanita tingkatkan gairah
Hmm.bagaimana dengan komunikasi intim Anda…? Berhasilkah …? Semakin dekat …so nice very close…….

Nah kalau komunikasi Anda sudah berjalan sesuai dengan keinginan Anda…sering kali kita lupa bahwa …hubungan dengan siDia ..perlu disegarkan kembali..!! Segera perbaiki hubungan Anda dengan siDia ..bila hubungan Anda sudah mulai menurun moodnya……

Sebaiknya ….sihh setiap pasangan punya cara sendiri bagaimana menghangatkan lagi cinta yang mulai adem……mulai…tidak ada lagi gairah yang mendebarkan……,yang membuat darah mengalir deras…..kejantung…..sehingga berdebar debar deh..yaa…..

Iyaa sihh …..tapi bagaimana caranya…..,Oh ya mungkin beberapa cara ini bisa menginspirasikan Anda dengan siDia ……


Pertama : Coba Anda buat lagi surat cinta pada pasangan Anda….! Gengsi ?!...nggak usah lah yaa…..coba deh……,Oh ya..sekarangkan jamannya sms atau email…..itu sih boleh aja …Tetapi menurut ku….yang paling baik adalah Anda menulis dengan tangan sendiri…..dia akan sangat mengenali tulisan tangan Anda……sensasinya sangat beda dengan SMS atau email……..

Kedua : hmm Anda bisa …menggambar ? Klau nggak …coba aja gambar terbaik Anda dibuat semacam kartu ucapan….dan Anda tanda tangani sendiri……,nggak penting apakah hasilnya bagus atau jelek ,Yang penting siDia dapat menangkap kesan bahwa Anda sedang menyampaikan isi hati Anda….dan Anda sedang mempersembahkan hasil karya Anda padanya……katakana kalimat yang dapat menggugah siDia…..seperti ..ku ingin kau milikku mala mini….…..letakkan ditempat yang pasti bisa ditemukan oleh siDia….



Ketiga: Buatkan masakan kesukaannya pada hari Ultahnya , harus Anda yang langsung memasaknya …jangan minta bantuan assisten rumah Anda ….katakan padanya ….Aku buat ini khusus untuk mu …. Oh yaa ..jangan lupa setelah masak berdandanlah seseksi mungkin……….

Keempat : Ajak dia kencan ketempat yang romantis pertama Anda kenal Dia dahulu…ingatkan kenangan anda bersamanya ……ini akan membangkitkan gairahnya….gairah Anda juga ……..dijamin..!!

Kelima : ……..kali ini idenya dari Anda yaaaaa……..




1 komentar:

mashengky mengatakan...

waduuhh saya suka yang begini2 hahaha