11 November 2014

Mencegah Disfungsi Ereksi atau DE

Disfugsi ereksi adalah penyakit yang tidak habis habisnya dibicarakan, karena hal itu selalu ada dan menjadi masalah besar bagi kaum laki laki. Disfungsi Ereksi atau disingkat ( DE ) dapat terjadi karena berbagai sebab dan alasan. Disfungsi Ereksi atau DE kadang-kadang sederhana seperti karena efek samping dari
obat tertentu.semisalnya obat anti Hypertensi , obat Diabetes Meloitus dan berbagai obat lainnya, Disfungsi pada  laki-laki penyebabnya lebih kompleks.DE dan dapat disebabkan dari penyakit pembuluh darah, penyakit syaraf, atau diabetes, atau hasil dari prostat yang berhubungan dengan pengobatan atau tindakan operasi. 

Apakah anda menderita Disfungsi Ereksi atau DE atau berharap untuk menghindari kondisi ini, berikut beberapa tips untukkesehatan yang lebih baik dan kehidupan keluarga yang lebih baik.
  1. Mulai berjalan.Menurut sebuah studi,hanya dengan membiasakan berjalan 30 menit perhari dapat mengurangi resiko Disfungsi Ereksi atau DE sebesar 41%.Penelitian lain menunjukkan bahwa olahraga ringan dapat membantu mempertahankan ferforma se**ual pada obesitas pria usia paruh baya dengan DE.
  2. Pola makan yang benar.Dalam studi Massachusetts pada pria paruh baya, makan dengan dietkaya akan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ikan, dengan daging merah dan makanan olahan yang lebih sedikit terbukti dapat menurunkan resiko DE.Tips lain kekurangan vitamin B12 kronis dapat menyebabkan disfungsi erek*i.jadi disarankan untuk mengkomsumsi multivitamin harian dan makanan yang kaya akan vitamin B12, termasuk orang dewasa yang lebih tua.
  3. Perhatikan Kesehatan pembuluh darah Anda.Tekanan darah tinggi, kadar gula darah yang tinggi, kolesterol tinggi dan trigliserida dapat merusak arteri jantung ( dapat menyebabkan serangan jantung ), di otak ( menyebabkan stroke ), dan mengarah ke pen*s ( menyebabkan DE ).Rendahnya tingkat HDL ( Kolesterol baik ).Periksakan kedokter Anda untuk mengetahui apakah sistem vaskuler Anda dalam kondisi baik,apakah membutuhkan perawatan dengan obat-obatan atau hanya melalui modifikasi gaya hidup.
  4. Hal Ukuran Pinggang.Usahakan tetap ramping dan langsing.Pinggang yang langsing dan ramping adalah satu pertahanan yang baik, seorang pria dengan pinggang 42 inci adalah lebih mungkin menderita DE jika dibandingkan dengan pria yang memiliki ukuran pinggang 32 inci.Mendapatkan berat badan yang ideal dan tetap menjagaganya adalah strategi terbaik untuk menghindari datau memperbaiki DE.Karena obesitas meningkatkan risiko terhadap penyakit pembuluh darah dandiabetes yang merupakan dua penyebab utama DE, dan lemak yang berlebih dapat mengganggu beberapa hormon yang mungkin menjadi bagian dari masalah DE.
  5. Latihan otot dasar panggul.dasar panggul yang kuat akan meningkatkan kekakuan saat erek*i dan menjaga darah dari pen*s akan tetap terkonsentrasi di pen*s.Jadi disarankan untuk latihan Kegel yang berguna untuk memperkuat otot-otot ini,dan dikombinasikan denggan perubahan gaya hidup, berhenti merokok, menurunkan berat badan, membatasi alkohol.dan bekerja jauh lebih baik jika dibandingkan sekedar rekomendasi untuk perubahan gaya hidup.
Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi dan sekaligus mencegah risiko terjadinya DE ,mudah-mudahan tips singkat ini bisa menjadi solusi masalah Anda dan keluarga Anda.

Berikut ini adalah Rekomendasi dari Dokter ( Dr.Boyke Sp.OG)  akhli masalah Pasutri  untuk Disfungsi Ereksi atau DE yang sdh terbukti aman secara Medis



http://bit.ly/gasahot

Tidak ada komentar: