16 Agustus 2009

Orgasme ? Wanita Bertanggung Jawab !!

sex fantasi wanita info kesehatan wanitaSekarang bukan jamannya lagi yaa wanita selalu dibelakang selalu disamping ,tetapi sekarang wanita mendapat tempat disegala bidang ,bisa didepan dan bisa diatas....hmmmm apa nich...?!

Maksudnya saya langsung aja deh yaa.... ,ini menyambung postingan saya sebelumnya ,bagaimana wanita yang akan memasuki gerbang rumah tangga ,dalam menjalani rumah tangga berdua mempunyai berbagai persamaan mungkin hanya dalam hal tertentu saja yang karena kodratnya sebagai wanita...;)

Tak luput juga urusan kamar ....maksudnya sih urusan ranjang , wanita sama mempunyai peran agar semuanya dapat tercapai dengan sempurna untuk dirinya dan pasangannya tentu..!
Dalam hal ini kaum hawa pun dapat lebih agresif saat berhubungan intim. Untuk mewujudkannya, Anda dapat menyiasati strategi untuk mengimbangi permainan pasangan Anda.

sex fantasi wanita info kesehatan wanita
Wanita agresif secara seksual bukan lagi hal tabu lagi. Jika Anda tidak dapat memahami fakta tersebut dengan baik, mereka akan mengajarkan bagaimana melakukannya dengan mengambil alih situasi dan akhirnya wanita hanya mengikuti saja ,.....so ekspresikan saja keinginan Anda dan peganglah kendali secara kompromi.....hmmm.

sex fantasi wanita info kesehatan wanita
Jadi wanita sesungguhnya bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri ,apakah dapat mencapai orgasme suatu puncak sensasi yang luar biasa dalam bercinta ,pasangan Anda hanya membantu Anda untuk mencapainya.
Bila semua berjalan normal pada dasarnya tak ada yang dapat di salahkan bila salah satu dari pasangan tak dapat mencapai orgasme ,karena sebenarnya dialah yang bertanggung jawab terhadap orgasme dirinya sendiri ,sekali lagi pasangan Anda hanya membantu Anda untuk mencapainya dengan penuh semangat dan gairah.

So ..keluarkanlah segala fantasi obsesi Anda ,karena sebagai wanita Anda bertanggung jawab terhadap diri sendiri apakah dapat mencapainya dengan semangat luar biasa........

Menurut Anda ...??



5 komentar:

uke poet mengatakan...

Setuju! Sayangnya masih banyak wanita yg merasa tidak enak untuk mengungkapkan pada pasangannya kl dia blm orgasme.
Pdhl yah, pria jg mau loh dikasih tahu mereka hrs melakukan apa supaya wanitanya bisa orgasme jg.

Mia Arizona mengatakan...

Memang begitu seharusnya ,saling terbuka dan membantu ,jangan menyalahkan pasangan bila malu mengutarakannya......

Ade mengatakan...

hahaha untung ke sini udah buka, jadinya ga batal dong :-D

Mia Arizona mengatakan...

Hmmm...iya juga sih De ,aku juga postingnya malem...;)

willy mengatakan...

very nice artikel
memang terkadang2 wanita suka sembunyi dan berpura2 bahwa dia sudah puas
hehehheh