25 Juli 2009

Tips Jadi Pria Penuh Pesona

Pria Idaman
Banyak kaum Pria yang berpikir bahwa dengan penampilan yang keren plus embel - embel mobil dah dapet menggaet wanita idaman.....!

Ternyata nggak semuanya benar dapat seperti itu ,memang tergantung juga wanitanya ,tetapi pada dasarnya wanita itu....ingin mendapatkan pasangan yang dapat melindunginya sebagai pria idamannya.

KAUM Pria memang identik dengan sosok yang selalu memberikan perlindungan. Namun tanpa adanya kharisma dan pesona yang luar biasa, jangan berpikir Anda bisa dilirik lawan jenis apa lagi wanita idaman yang sedang Anda incar.....

Untuk menaklukkan sang pujaan hati, tentunya Anda pun harus melancarkan aksi tebar pesona terlebih dahulu. Ingin menjadi pria yang penuh pesona?

Coba Anda simak lebih detail rahasia menjadi pria penuh pesona, menurut Loving You, di antaranya:

Jadilah Pria yang Jujur dan lembut

Sebagai langkah awal untuk menebar pesona di hadapan wanita idaman , Anda bisa mengawalinya dengan sikap lembut dan jujur saat sedang bertukar pengalaman. Di sisi lain, Anda pun bisa mengubah cara pandangnya dengan mengenakan busana yang trendi serta tutur kata yang sopan. Akan lebih baik jika Anda tak meninggalkan karakater yang sebenarnya dari diri Anda.

Bersikap Cerdas dan cermat memberikan solusi

Selain penampilan fisik, pemikiran merupakan kunci yang membuat WANITA tetap bertahan. Ingin menarik perhatiannya dengan pemikiran Anda? Saatnya merelakan kedua telinga Anda lebih banyak mendengar keluh kesahnya. Berikan tanggapan positif dan solusi terbaik yang bisa membuat raut wajahnya kembali berbinar. Pastinya si dia akan semakin nyaman ada di samping dan tak ingin menjauh dari Anda.

Pria Idaman

Berikan senyuman Simpatik

Tak dipungkiri, senyuman merupakan senjata ampuh dalam menyukseskan langkah aksi tebar pesona. Tunjukkan raut wajah termanis dan iringi dengan lelucon ringan dan segar.

Miliki Tubuh Ideal

Meski tak merupakan sebuah kewajiban, namun tubuh ideal bisa menjadi bagian yang Anda manfaatkan untuk menarik hati sang pujaan hati. Caranya mudah, sedikit bergaya di hadapan wanita idaman Anda ,sambil memamerkan tubuh Anda yang ideal dengan perut yang datar tapi bukan kempis sehingga baju kemeja atau T Shirt yang Anda kenakan sangat pastas terlihat oleh nyadan menjadikan Anda terlihat mempesona.

Tentu masih ada lagi ilmunya untuk menjadi pria idaman lho.........

Mau tau ilmunya ? -----> Lihat disini


6 komentar:

retnet mengatakan...

tips bagus tuh....
sekarang kalo aku mo bermalam pertama.. eh kedua... musti coba tips tsb...
hehehhe...

Arie mengatakan...

Iya tuh utk jadi Pria Idaman ada Ilmunya lho.....

nh18 mengatakan...

cuma mau ngintip sebentar ...

hhmmm
tips yang boleh juga ini ...

Thanks ya ...
Salam saya

Anonim mengatakan...

pria idamanku adalah yg tidak cepat marah hhehe kalo dia lekas marah, aku yg jd naek darah.

Ade mengatakan...

Asal jangan jadi pria tebar pesona aja ya hehehe..

nyegik mengatakan...

wakh sip buanget nih tipsnya, mau tak coba akh...makasih yah