20 November 2014

Pemanasan Sebelum Bercinta

Hubungan Intim adalah sebuah kebutuhan yang perlu dipenuhi oleh mereka yang memiliki pasangan dan aktif secara seksual. Namun, Hubungan Intim tidak bisa dilakukan begitu saja  lho,. Hubungan Intim, seperti halnya proses yang lain, perlu diawali dengan periode pemanasan, atau yang dalam seks diberi nama yang dikenal dengan ‘foreplay’.
Banyak orang yang salah memahami tentang foreplay. Ini sesungguhnya bukanlah sebuah pilihan, , terutama untuk anda.
foreplay adalah sebuah kewajiban. Foreplay perlu dilakukan dalam setiap Hubungan Intim yang anda lakukan dengan si dia.

Kenapa begitu? Menurut berbagai penelitian Hubungan Intim  hanya bisa dilakukan dengan tepat dan memuaskan ketika pasangan suami istri memiliki tujuan yang sama dan dalam kondisi yang sama. Ibaratnya, dua orang tidak bisa bertukar pikiran apabila keduanya memiliki tujuan yang berbeda dan memiliki keinginan yang berbeda. Dalam Hubungan Intim, perbedaan-perbedaan tersebut bisa diselaraskan dengan periode foreplay.
Untuk wanita, periode foreplay dilakukan untuk mempersiapkan Ms. V sebelum penetrasi dilakukan. Penetrasi tidak bisa dilakukan apabila Ms. V belum memproduksi cairan khusus yang mempermudah Mr. P untuk masuk ke dalamnya.
Tanpa cairan tersebut, tidak hanya penetrasi akan sulit dilakukan, tapi juga apabila dipaksakan akan menyebabkan rasa sakit dan bahkan luka, baik pada dinding Ms. V dan juga pada Mr. P. Jadi sesungguhnya foreplay memang benar-benar perlu dilakukan sebelum penetrasi dilakukan !

Tidak ada komentar: