08 Maret 2009

Tips Menjadi Istri yang Membahagiakan Suami

info wanita kesehatan siklus wanitaAnda sudah menikah ? atau dalam rencana menikah ?
Apakah sudah mengetahui sifat sifat calon suami anda ? ,apakah yang paling dia dambakan …dan apa yang paling dia inginkan jika anda nantinya benar benar jadi istrinya…….well kira kira anda tahu apa yang ada dalam benaknya yaaa ?


Nah…menjadi Istri dambaan adalah keinginan setiap wanita pastinya yaa . Lalu pasti deh terbersit dalam benakmu bagaimana caranya yaa agar suami nanti sayang dan percaya kepada Istri dengan perilaku yang baik? Ada beberapa cara yang mungkin perlu anda ketahui ini ada beberapa resep singkatnya :



Yang Utama : Jadilah pribadi yang punya komitmen dan disiplin. Komitmen menjadi istri memang tidak mudah dengan konsekuensi pekerjaan rumah tangga yang meletihkan. Maka disiplin sangat diperlukan agar istri bisa menyeimbangkan antara menjadi ibu rumah tangga, anggota masyarakat, dan pribadi yang terus berkembang menjadi lebih bijak dari hari kehari…..
Banyak lho..Suami yang menginginkan bahwa istri berada dirumah dan dapat mengendalikan rumah tangga dengan baik ditangan istrinya . Namun Suami juga akan sangat menghargai Istri yang senang bekerja diluar sebagai wanita karir yang juga bisa membantu pendapatan keluarga…eh maksudnya membantu suami dalam mencari pendapatan keluarga……..
Ternyata para Suami juga senang dengan Istri yang cerdas ,tapi ingat lho bukan bearti menjadi lebih pintar dihadapan suami….yaaa harus sama sama cerdas dan harmonis ,karena sangat dibutuhkan untuk kemajuan karir suami. Sebagai seorang Istri salah satu hal yang perlu diingat adalah menjaga keadaan rumah agar bersih dan rapi. Keadaan rumah yang berantahkan akan sangat menyebalkan suami yang sudah letih bekerja.
Dan ini yang utama untuk wanita…..selalu tampil sexy hanya untuk suami tercinta………..


info wanita kesehatan siklus wanita
info wanita kesehatan siklus wanita
info wanita kesehatan siklus wanita






Yang Kedua: Hemat! Tidak ada suami yang senang dengan istri yang tidak bijaksana dalam mengelola keuangan alias boros. Hal-hal yang tidak perlu di beli dan sangat tidak memperhatikan anggaran keuangan keluarga yang sedang ketat misalnya ,untuk hal hal yang tidak perlu segera , misalnya beli lipstick kosmetik dsb. Ingat, masalah keuangan seringkali menjadi yang hal terburuk yang merusak pernikahan. Ini bener lho.. …

Yang Ketiga: Tetap Setia. Tidak ada suami yang menginginkan mata sang istri melirik pria lain , Apalagi suka membanding-bandingkan suami dengan pria lain.
Berilah penghargaan dan penghormatan yang tinggi kepada suami dengan cara menunjukkan dengan tulus cinta dan kasih sayang anda hanya untuk Suami. Beri kepercayaan penuh dan pelayanan pribadi yang ikhlas.
Untuk itu semua Anda sudah sewajibnya bagi suami untuk memberikan IMBALAN PRIBADI yang LUAR BIASA dari SUAMI………yachh..!