11 Maret 2009

Ingin Mendapatkan Penghasilan dari Internet ?


Bagi Anda yang ingin mendapat penghasilan dari internet ,dan tidak mempunyai produk sendiri ,sangat saya sarankan untuk pertama kali masuk sebagai marketer ,di bidang affiliasi produk.
Diinternet ada banyak sekali cara menghasilkan uang ,tetapi yang cukup praktis caranya adalah dengan menjadi Affiliaya marketer atau Reseller Product

Dibawah ini Adalah affiliate yang Sya ikuti sampai saat ini ,dan telah banyak memberikan saya penghasilan dari Internet 




Affiliate adalah suatu program yang dapat kita ikuti dengan membeli produknya terlebih dahulu ( kebanyakan seperti itu ) ,kemudian kita dapat menyebarkan info produk tsb keberbagai kalangan di internet melalui link referral produk kita ( disebut sebagai Reseller ).
Apabila ada yang membeli lewat link referral kita , maka kita sebagai reseller akan mendapatkan komisi sebesar 50% ( ada juga sih yang lebih dari itu ) dari harga produk langgsung ke rekening kita lho……

Mbak Mia …… Kalau kita ngak punya modalnya saat ini bagaimana ?? Gampang kok cari temen yang punya modal, sampaikan prospeknya bagusnya diinternet dan nanti Anda yang bertugas sebagai Ressllernya …trus …. komisinya di bagi dua nantinya…..mudahkan…?! Asal tahu aja ini saya lakukan lho diawal saya terjun kedunia Internet Marketing …….

Nah….. tugas kita sebagai Reseller adalah seperti yang saya sebutkan diatas yaitu dengan menyebarkan info produk tsb keberbagai kalangan di internet …….sehingga dapat menghasilkan pengunjung dan…melakukan pembelian sehingga kita akan mendapatkan komisinya……Hmmm… begitulah cara kerja sebagai affiliate marketer atau reseller Product


Sebagai contoh saya mengikuti Produk dari David Chiang ,produknya adalah :

Produk ini saya telah beberapa lama saya ikuti dan geluti selama dan sejauh ini saya sudah menghasilkan yang Sangat Cukup perbulannya dan akan terus meningkat setiap bulannya.
Pencipta produk ini adalah seorang David Chiang, seorang internet marketer handal yang sudah mempunyai banyak web site yang hebat.Mulai dari produk e-book yang hebat hingga web-site iklan berbayar pay per click.

Produk e-book ini mengajarkan kita mengatur keuangan secara dahsyat, berinvestasi pada produk-produk yang tepat hingga mengajarkan perhitungan yang tepat sehingga tabungan maupun produk investasi kita berkembang Cepat. Dilengkapi dengan tools perhitungan keuangan yang siap pakai. Memecahkan masalah pengaturan keuangan kita secara cepat dan tepat. Kita juga dibantu dengan Form Neraca yang memudahkan kita melakukan perhitungan keuangan sehari – harinya…..

Produk ini sangat saya Rekomendasikan untuk Anda ,selain untuk Pengetahuan dan Praktek Keuangan yang SMART ,juga dapat MENGHASILKAN dari Internet……..





Seperti yang anda lihat sekarang ini ,diblog saya ada juga produk lainya , yaitu suatu produk mengenai Rahasia Wanita …merawat Payudara…. ,ini suatu produk informasi yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh banyak wanita ……

http://bit.ly/payudaranya

Karena setelah saya join ,membaca ebooknya…..ternyata banyak lho…yang WANITA sendiri belum tentu tahu mengenai Hal ini …..bahkan dapat saya pastikan wanita sendiri hampir pasti banyak yang tidak tahu ….cara merawat yang benar dan sekaligus dapat mendeteksi penyakit yang sering terjadi pada Payudara yang tidak sehat pada wanita……

Ada hal yanh sangat menarik baik bagi wanita dan juga pria….Apakah itu ??
Rahasia bagaimana cara aman dan sehat untuk memperindah Payudara…….
Nah ini …bagian yang paling menarik……,semua ada dalam bentuk ebook dan video ,jadi kita tinggal mengikuti saj instruksinya………dan tunggu hasilnya…..

Produk ini sangat Mia rekomendasikan untuk para wanita……,untuk para suami sangat saya sarankan untuk memberi produk ini sebagai HADIAH yang teramat manis bagi si Dia …..karena mengandung arti yang DALAM………ingin melihat Istrinya SEKSI atau pasangannya tampil Menawan………..






Oh ya…produk ini juga menyediaka fasilatas Program Affiliate atau Reseller ,sehingga bagi Anda yang membeli Produk ini dapat lho…dimanfaatkan menyebarkan kepada teman teman produk yang Oke…. Banget dan sekaligus bisa mendapatkan penghasilan dari Internet……..wahh….sebentar lagi Anda sudah jadi Internet Marketer….yahh……Semoga..deh


 http://bit.ly/kegelyan


Yang Satu ini juga sangat saya sarankan karena, selai dapat berjualan secara dropship juga dapat mendatangkan Pasive Income dari Jaringan : 


 http://bit.ly/kerjayan


 Bisa Jualan Tanpa Stok dan bisa mendatangkan Pasive Income



http://bit.ly/abestok 


Itulah Beberapa Bisnis affiliate dan Bisnis online yang saya Ikuti, dalam waktu   yang akan datang saya akan tampilkan lagi bisnis online yang saya ikuti






2 komentar:

elyas mengatakan...

nice info thanks yaa

Ade mengatakan...

wew.. mba mia bisnisnya banyak yaa.. sukses ya mba..